Eammon Sweeney Lowry menunjukkan Anda bisa menjadi bintang

Eammon Sweeney Lowry menunjukkan Anda bisa menjadi bintang, Tidak akan pernah ada kemenangan olahraga Irlandia yang lebih populer. Beberapa olahragawan dari negara ini secara universal dicintai sebagai Shane Lowry. Dan hanya sedikit kemenangan yang secara emosional memuaskan seperti kemenangannya di Portrush.

bandar judi – Kita sering diberi tahu bahwa agresi, egotisme, dan ketiadaan semangat adalah unsur yang tak terpisahkan dari mental pemenang. Tetapi pria ini selalu berbeda. Dia bermain dengan senyum di wajahnya, sikap iblis yang peduli dan perasaan bahwa olahraga adalah petualangan untuk dinikmati, bukan cobaan yang harus dialaminya.

Beberapa ego olahragawan terlihat dari luar angkasa. Anda membutuhkan mikroskop untuk mendeteksi Lowry. Yang kuat. Dia adalah olahragawan yang sepertinya kita semua. Dia hanya menjadi jenius.

Ada kualitas kuno, hampir tidak bersalah tentang Shane Lowry, sebuah pengingat gaya pahlawan Irlandia yang berbeda dari saat kita lebih suka kecerdasan, kemudahan, dan kesederhanaan daripada meneriakkan peluang. Kami tidak melihat itu cukup sering hari ini dan jauh di dalam hati kami ingin itu.

Namun kadang-kadang kita khawatir bahwa rasul-roh jahat itu benar ketika mereka mengatakan pemenang harus merangkul bajingan batin mereka. Jangan khawatir lagi. The British Open 2019 adalah Pameran A untuk kasus yang dapat diselesaikan oleh orang baik pertama.

Tiga tahun yang lalu, pendewaan Lowry tampak dekat ketika ia memimpin dengan empat tembakan ke babak keempat AS Terbuka di Oakmont. Yang terjadi selanjutnya adalah mimpi buruk. Bukan kerugian itu sendiri, melainkan kehilangan bentuk setelah bencana.

Dia pergi ke Oakmont di ambang Top 20. dunia. Setelah itu jatuh cepat dan sulit. Itu mencapai titik terendah setelah Open tahun lalu, di mana ia melewatkan cut untuk tahun keempat berturut-turut dan menemukan dirinya ke-92 di dunia.

Tanda-tanda pertama kebangkitan tiba pada Oktober ketika tempat kedua di Andalucia Masters mengangkatnya ke urutan ke-70. Pada bulan Januari ia memenangkan Kejuaraan HSBC Abu Dhabi dan naik 33 peringkat. Top 10 selesai di PGA Tour pada bulan April, Mei dan Juni menunjukkan mata harimau telah kembali.

Ada sebuah film berjudul The Best of Times yang dibintangi Robin Williams sebagai seorang lelaki yang begitu dihantui oleh kesalahan yang menyebabkan kemenangan timnya dalam pertandingan sepak bola sekolah menengah yang penting.

Anda tidak harus menjadi bintang olahraga untuk mengetahui perasaan menyesal atas apa yang mungkin terjadi. Siapa yang tidak berharap mereka bisa kembali dan melakukan pekerjaan yang lebih baik pada saat-saat yang menentukan? Tetapi hidup bisa kejam seperti itu. Terkadang Anda hanya mendapatkan satu kesempatan.

Apakah akan seperti itu untuk Shane Lowry? Jean van de Velde tidak pernah memenangkan Open dan begitu pula Doug Sanders setelah dia melewatkan putt tiga kaki untuk mengalahkan Jack Nicklaus di St Andrews pada 1970.

Namun Lowry mendapatkan Groundhog Day-nya. Kemarin pagi dia sekali lagi melepaskan empat tembakan memasuki babak final Mayor. Ketika dia memukul tembakan pertamanya ke dalam kasar dan kedua ke dalam bunker yang dalam, sementara yang kedua Tommy Fleetwood memberinya kesempatan birdie, Anda tidak bisa menonton. Seekor birdie untuk Fleetwood, momok ganda untuk Lowry dan lead akan dikurangi menjadi satu tembakan dalam satu lubang.

Sebaliknya Lowry menenggelamkan putt delapan kaki yang rumit untuk melarikan diri dengan momok, Fleetwood merindukannya karena birdie dan segalanya tidak pernah begitu penuh lagi. Angin bertiup, hujan deras, dan pegolf terbaik di dunia dikuasai oleh cuaca dan lapangan.

Sementara itu pahlawan kita terus bertahan. Dia bukan penggiling golf, tapi dia akan menggiling ini. Pada tanggal 10 ia sudah enam tembakan jelas, meskipun kupu-kupu kembali sebentar ketika tiga bogeys memimpin empat menjadi dengan enam kiri.

Namun, setelah pemain Inggris itu melakukan bogey pada hole ke-14 dan Lowry membuat birdie pada hole ke-15, lubang terakhir lebih merupakan iring-iringan daripada kontes. Fleetwood tampak kurang saingan dibandingkan saksi mata sejarah. Eammon Sweeney Lowry menunjukkan

Ketika Lowry berjalan menuju green ke-18, ia melepaskan topinya seolah-olah ingin merasakan momen sekuat mungkin. Kemudian dia membuka senyumnya yang terbuka dan cerah seperti matahari yang keluar dari The Bog of Allen pada pagi hari pertengahan musim panas.

Ada sesuatu yang tidak salah dari Offaly tentang cara Shane Lowry memainkan permainan. Ini memunculkan kenangan Seamus Darby menyikut, berputar dan menembak; Johnny Flaherty menggerakkan bola ke belakang melewati bahunya; Offaly melemparkan tim dari tahun sembilan puluhan yang berpikir menang jauh lebih baik bila dilakukan dengan gaya, bakat dan senyum. Dan dari penyerang hebat bernama Brendan Lowry.

Spektakuler

Mungkin kemenangan ini ditakdirkan untuk terjadi. Ada banyak pembicaraan tentang tim Offaly tahun 1982 dengan Dublin bermain lima kali berturut-turut dan Eugene McGee meninggal dunia. Sekarang di sini adalah putra dan keponakan pemain dari tim yang mengecewakan peluang dengan cara yang sama spektakulernya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *