Chat with us, powered by LiveChat

Lowry melintasi Rubicon ke tanah raksasa

Lowry melintasi Rubicon ke tanah raksasa, Melangkah ke bawah 18, pemboman besar suara mengantarnya pulang, Shane Lowry menjadi bingung untuk pertama kalinya sepanjang hari.

judi online – “Aku tidak percaya ini aku,” dia menyeringai pada caddy, ‘Bo’ Martin. Di depan meletakkan panorama yang hanya hebat dari pertemuan olahraganya. Warna hijau terakhir dibingkai oleh tribun yang menjulang dan duduk di bawah papan skor kuning bersejarah itu. Tiba-tiba, dia bahkan bisa memilih wajah di antara kerumunan. Wajah Clara.

Pemenang Irlandia Kejuaraan Terbuka, dimainkan di tanah Irlandia untuk pertama kalinya sejak De Valera berada di tahun pertamanya sebagai Taoiseach.

Pria yang duduk di mobilnya, menangis setelah putaran pertama tahun lalu di Carnoustie. Siapa yang mungkin selalu meragukan dirinya lebih dari orang-orang di sekitarnya. Lowry dimenangkan oleh sebuah jalan di sini, mengikuti jejak orang-orang seperti Bobby Jones, Walter Hagan, Arnold Palmer, Johnny Miller, Tiger Woods dan Louis Oosthuizen, pemenang Claret Jug dengan selisih enam tembakan yang menganga.

Dia adalah subversif yang tenang di dunia pikiran metodis, bermain golf seperti yang dia lihat. Pada Sabtu malam, ‘Bo’ berbicara tentang tembakan pada 15 selama catatan 63 yang, pada akhirnya, hanya bisa melompat dari imajinasi.

Yang pasti, dia akan memberikan Lowry yardage, bimbingan angin, nasihat bijak apa pun, tetapi aritmatika Bizantium tidak akan menghasilkan apa yang akan dibawa pria Clara.

Setelah menarik drive-nya ke masalah cahaya di sebelah kiri, ia segera mengidentifikasi tanda putih di belakang hijau sebagai garis yang diperlukan dengan celah-baji kedua.

“Itu seukuran kotak korek api dari tempat kami berdiri,” jelas Martin di Bushmills Inn. “Tapi dia menekan kotak korek api itu!”

Keringanan

Ada yang ringan untuk interaksi mereka di lapangan. Mereka berbicara dengan mudah, nyaman, biasanya tentang hal-hal lain. Martin tekun dalam apa yang dia lakukan, tetapi tahu juga untuk tidak membombardir Lowry dengan detail yang berlebihan. Jika orang lain bermain dengan perawatan ahli bedah, Lowry hampir tampak seperti dia punya bisnis yang mendesak di tempat lain.

Tapi kejujurannya juga menguatkan.

Topografi jahat Portrush memastikan bahwa satu cegukan konsentrasi yang hilang membuat keraguan berkerumun di sekitar Anda. Kemarin, Lowry mendapati dirinya resah tanpa henti. Lowry melintasi Rubicon ke

“Bo tidak bisa dipercaya, dia terus menungguku sepanjang hari,” katanya tentang caddy Ardglass-nya sekarang. “Aku terus mengatakan kepadanya betapa gugupnya aku, betapa takutnya aku, betapa aku tidak ingin mengacaukannya. Bo, bagaimanapun, hebat dalam menjaga aku di saat ini.”

Aliansi mereka mungkin baru berusia sepuluh bulan, tetapi chemistry di antara mereka jelas. Bahkan ketika Lowry menjadi berlinang air mata sesaat, melihat keluarganya pada tanggal delapan belas, Martin dengan lembut membujuknya untuk “menangkap” dirinya.

63 hari Sabtu berdiri sebagai salah satu putaran golf terbesar yang pernah dimainkan di Major, namun itu yang dibutuhkan Lowry – terutama – untuk menghindari gangguan.

Pada hari yang baik, Anda dapat melihat Hebrides Dalam dari hijau kelima dan, dalam perjalanan ke catatan kursus itu, pria Clara memotong sosok tanpa ekspresi, tangan di pinggul, menatap ke seberang Selat Utara ketika JB Holmes mengambil risiko terkena vagrancy dia menghabiskan begitu lama mencari tahu pilihannya setelah perjalanan yang salah ke hutan belantara di sebelah kanan.

Di lain waktu, penundaan itu mungkin membuat Lowry tertekan. Tapi dia tampaknya tertarik sejak kemenangan Januari di Abu Dhabi.

Hari itu di Timur Tengah, dia juga punya anak perempuan berusia dua tahun, Iris, untuk menyambutnya di green yang kedelapan belas. Dan, secara jelas, ayah dan anak perempuannya datang bergandengan tangan di lapangan golf kemarin, Lowry hampir dengan sengaja menyampaikan pesan bahwa hari yang akan datang tidak akan menjelaskan kepadanya.

Tidak diragukan, bermain dengan baik melembutkan tepi kebanyakan orang olahraga profesional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *