Murphy Melewatkan Kerry kembali untuk fokus pada tawaran juara

Murphy Melewatkan Kerry kembali untuk fokus pada tawaran juara, Dengan fokusnya untuk mencoba menjadi juara Inggris Flat jockey, tidak akan ada kesempatan bagi Oisín Murphy untuk kembali ke rumah ke Killarney untuk festival pertengahan musim panas minggu ini.

casino online – Mata Irlandia akan bersinar di Kerajaan sementara salah satu putra mereka yang paling terkenal merobeknya di Laut Irlandia saat ia berharap untuk merebut Silvestre de Sousa sebagai pilot juara balap berikutnya Flat British Racing.

Murphy – keponakan dari tiga kali joki pemenang Piala Emas Cheltenham Jim Culloty – telah mengendarai seperti seorang pria yang dimiliki musim ini dengan 63 pemenang sudah ada di dewan dan pembunuh bayaran berwajah bayi tidak menyembunyikan niatnya untuk dinobatkan menjadi raja datar.

“Aku hanya 23 dan aku punya banyak energi, aku belum menikah dan aku tidak punya anak, jadi tidak ada alasan mengapa aku tidak harus mendedikasikan seluruh energiku untuk bisnis sehari-hari,” Murphy mengatakan pada ‘Racing Post’.

“Saya berusaha sangat keras tahun lalu untuk menjadi juara joki, tetapi Silvestre pergi dan pergi pada tahap awal. Untungnya tahun ini, saya telah menunggangi lebih banyak pemenang pada periode itu, saya pikir saya mengendarai lebih baik, saya harap saya ‘ Saya meningkatkan sepanjang waktu.

“Kamu memiliki performa yang bagus dan kemudian kamu memukul beberapa hari tanpa seorang pemenang dan, meskipun itu normal, itu bisa lebih mudah dikatakan daripada dilakukan untuk tetap benar-benar positif. Kamu hanya harus bangkit dan terus maju.”

Murphy meninggalkan Kerry pada usia 17 tahun untuk mendapatkan kulitnya di Inggris dan kenaikannya ke puncak permainan sangat cepat karena ia berharap untuk membangun penghitungan fenomenal dari 198 pemenang musim lalu dalam perjalanan menjadi joki juara.

Kembali di kota asal Murphy, penonton akan berbondong-bondong untuk melihat beberapa tindakan yang layak hari ini dengan Laurels Handicap Hurdle (7,50) kontes fitur.

Gavin Cromwell dalam bentuk gemilang dengan 15 pemenang dalam dua minggu terakhir dan pelatih Meath diwakili oleh Static Jack, yang baru saja memulai debutnya untuk pelatih pemenang Champion Hurdle di Down Royal bulan lalu. Murphy Melewatkan Kerry kembali

Pemain berusia delapan tahun harus membuat bingkai tetapi Irlandia Grand Nasional keempat Snugsborough Benny diperlakukan dengan baik dibandingkan dengan tanda cacat mengejar nya – £ 24 lebih rendah dari rintangan – dan biaya Liam Cusack dapat mendaratkan ini di bawah Denis O’Regan dalam perjalanan ke kontes menjadi layak mengejar musim panas ini.

Sementara itu, Martin Brassil mengharapkan pemenang Ballymore Novices, City Island yang mengesankan untuk mencoba tangannya di pagar musim depan.

“City Island sedang menikmati liburan musim panasnya dan akan kembali dalam beberapa minggu,” kata Brassil. “Aku mendidiknya tentang pagar sebelum dia keluar, dan kami cukup senang dengan apa yang kami lihat. Aku akan mengatakan, lebih dari kemungkinan, dia akan mengejar.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *