Pengambilalihan Newcastle Semakin Dekat saat Sheikh Khaled Mengungkapkan

Pengambilalihan Newcastle Semakin Dekat saat Sheikh Khaled Mengungkapkan, Sheikh Khaled Bin Zayed Al Nahyan sedang bekerja untuk menyelesaikan pengambilalihan di Newcastle setelah menyetujui persyaratan dengan Mike Ashley, kata miliarder itu.

Agen Judi Slot – Taipan yang bermarkas di Dubai, sepupu pemilik Manchester City, Sheik Mansour dan anggota keluarga kerajaan Abu Dhabi, menegaskan bahwa dia telah “menyetujui persyaratan” dan sekarang berusaha untuk “menyelesaikan transaksi pada peluang paling awal”.

Sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh Kelompok Bin Zayed, di mana Sheikh Khaled adalah ketua, mengatakan: “Kami dapat mengkonfirmasi bahwa perwakilan Yang Mulia Sheikh Khaled Bin Zayed Al Nahyan sedang dalam diskusi dengan Mike Ashley dan timnya, tentang usulan akuisisi Newcastle United Klub sepak bola.

“Kami melihatnya sebagai suatu kehormatan untuk memiliki kesempatan untuk membangun dukungan kuat, sejarah dan tradisi klub.

“Kami telah menyetujui persyaratan dan bekerja keras untuk menyelesaikan transaksi secepat mungkin.”

Ashley, yang membeli Magpies dengan harga 134,4 juta poundsterling pada 2007, telah dengan bebas mengakui bahwa ia tidak mampu membawa mereka ke tingkat berikutnya dan membuat bisnis ini dijual untuk ketiga kalinya selama masa jabatannya pada Oktober 2017.

Dia selalu bersikeras jika seseorang dapat menyediakan keuangan yang tidak bisa dia miliki, dia akan dengan senang hati menjual dan itu masih harus dilihat jika suatu kesepakatan dapat dicapai.

Optimisme yang menjalar ke seluruh kota pada hari Senin akan dilemahkan oleh tawaran yang sebelumnya tidak berhasil dan fakta Sheikh Khaled tidak dapat menyelesaikan langkah untuk Liverpool tahun lalu, meskipun itu bernilai sekitar 2 miliar poundsterling.

Tidak ada komentar resmi dari Newcastle pada hari Senin, meskipun sumber-sumber di Tyneside menunjukkan bahwa Sheikh Khaled telah menyatakan minatnya, tetapi masih ada jarak yang harus ditempuh sebelum kesepakatan dapat diselesaikan.

Pembicaraan dengan serangkaian pembeli potensial dipahami telah terjadi dalam beberapa minggu terakhir dengan Newcastle telah mengamankan status Liga Premier mereka untuk musim lain, meskipun Ashley ingin negosiasi harus dilakukan jauh dari sorotan.

Waktu sangat penting dengan manajer Rafael Benitez yang saat ini terlibat dalam diskusi berkelanjutan mengenai masa depannya dengan hanya beberapa minggu sebelum kontraknya berakhir dan jendela transfer musim panas sudah terbuka. Pengambilalihan Newcastle Semakin Dekat

Dia bisa dimaafkan karena tetap berhati-hati, bahkan jika prospek pemilik baru dan peningkatan daya beli secara signifikan menarik para pendukung Magpies.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *