Thomas Memainkan crash karena juara bertahan tetap kedua, Geraint Thomas mengabaikan crash ketiga Tour de France saat Caleb Ewan memenangkan tahap 16
Uncategorized

Thomas Memainkan crash karena juara bertahan tetap kedua

Thomas Memainkan crash karena juara bertahan tetap kedua, Geraint Thomas mengabaikan crash ketiga Tour de France saat Caleb Ewan memenangkan tahap 16 dalam suhu yang meningkat di Nimes.

luckycash999 – Juara bertahan Thomas menabrak dek dengan sekitar 130 km dari panggung 177km untuk pergi di bagian dalam tikungan kanan tetapi dengan cepat kembali ke peloton setelah kembali ke mobil tim Ineos untuk sekali lagi.

“Saya baru saja melepas bekas luka lama sehingga itu adalah pendarahan kulit baru,” kata Thomas, yang juga jatuh pada tahap pembukaan dan tahap delapan ke Saint Etienne.

“Saya hanya punya satu tangan di jeruji dan roda gigi melompat dan macet dan saya terlempar dari sepeda di sudut.

“Saya tahu perlombaan tidak berlangsung jadi saya baru saja kembali ke grup, itu hanya membuat frustrasi. Itu hal yang sangat aneh. ”

Thomas mungkin telah mengumpulkan beberapa rumput, tetapi ia tetap berada di urutan kedua dalam klasifikasi umum, 95 detik di belakang orang Prancis, Julian Alaphilippe.

Meskipun pemain georgejetson itu berada di posisi terdepan seandainya Alaphilippe jatuh seperti yang diharapkan di Alpen, empat pebalap dikelompokkan dalam waktu 39 detik darinya, dengan Tour selebar yang telah berlangsung selama bertahun-tahun menuju tahap akhir.

Namun, Jakob Fuglsang dari Astana tidak lagi menjadi faktor, karena Turnya berakhir dengan tabrakan di dalam 30 km terakhir, membuat orang Denmark naik ke ambulans dan keluar dari perlombaan di mana ia duduk di posisi kesembilan secara keseluruhan.

Tumpahan itu adalah saat-saat drama yang jarang terjadi di panggung yang memanas dalam suhu yang melonjak lebih dari 40 derajat di selatan Prancis.

Setelah itu, mantan juara dunia tiga kali Peter Sagan mengeluh tentang suhu dan menyarankan Asosiasi Pengendara Sepeda Profesional, CPA, harus berbuat lebih banyak untuk melindungi pengendara.

“Jika ini sepanas ini di pegunungan …” katanya, meniru menggorok tenggorokannya dengan tangannya. “CPA harus melakukan sesuatu.

“Mereka harus melakukan sesuatu untuk melindungi kita. Untuk itulah kami membayar mereka. ”

Direktur olahraga tim Ineos, Nico Portal, mengatakan ia telah berangkat dengan sebanyak 10 set botol air untuk pengendara di mobil tim, tetapi kehabisan stok dengan hanya setengah panggung yang hilang.

“Hari ini sangat, sangat panas, semua orang tahu itu, tetapi setelah 90 kilometer kami memiliki kedua mobil kosong dengan bidon, itu mungkin sama dengan mobil tim lain,” katanya.

“Itu juga lembab sehingga orang-orang, terutama yang memisahkan diri, pasti sangat, sangat lelah.”

Alaphilippe melewatkan sejumlah protokol pasca-balapan untuk jersey kuning, dengan pembalap Deceuninck-Quick Step dikatakan mengalami dehidrasi.

Di jalan, seorang pelarian beranggotakan lima orang diberikan sedikit kelonggaran meskipun tidak digulung sampai tiga kilometer terakhir saat kereta sprint bergerak naik.

Di akhir, Ewan Lotto-Soudal menahan Elia Viviani dari Deceuninck-Quick Step dan Dylan Groenewegen dari Jumbo-Visma untuk meraih kemenangan tahap kedua setelah memenangi tahap 11 di Toulouse pekan lalu. Thomas Memainkan crash karena

“Saya tidak tahu apakah saya bisa mengatakan saya pelari tercepat di dunia, tetapi saya pikir saya telah menunjukkan saya yang paling konsisten di sini,” kata orang Australia itu. “Setiap sprint aku berada di podium.”

Tur sekarang mengarah ke Pegunungan Alpen. Panas bisa menjadi masalah pada tahap bergulir hari Rabu dari Pont du Gard ke Gap, di mana suhu diperkirakan sekitar 33 derajat.

Segala sesuatunya akan menjadi dingin secara meteorologis begitu balapan ada di pegunungan tinggi, tetapi dengan pertarungan memperebutkan kuning begitu dekat, pertempuran di jalan hanya akan memanas.

“Kami melihat di Pyrenees dan hari besar ketiga ke Foix ada beberapa orang yang tidak sekuat mereka di tahap sebelumnya,” kata Thomas.

Back To Top